Info

Sopir Tersengat Lebah, Truk Terjun ke Sawah di Jombang

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Jombang (beritajatim. com) – Kausa lebah, terjadi kecelakaan sendiri di Jalan Raya Bypass Mojoagung, Jombang, Kamis (8/4/2021). Hewan jenis serangga tersebut menyengat sopir saat mengemudikan truk. Dia hilang keseimbangan dan truk yang dikemudikan tersebut melucur ke zona persawahan.

Mujur, tidak ada korban rohani dalam kecelakaan tersebut. Namun truk Mitsubishi nopol AG-9338-UD mengalami kerusakan. “Kecelakaan tunggal ini disebabkan oleh sengatan lebih. Sehingga sopir hilang konsentrasi, ” kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Dia membaca, kecelakaan bermula ketika Faizin Sadewo Ahmad (23), awak Dusun Genukwatu, Desa Nanggungan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, mengemudikan truk nopol AG-9338-UD. Dia melaju dari arah timur ke barat di Bypass Mojoagung.

Mendekati lokasi perihal, Faizin sangat kaget. Ada lebah yang masuk ke ruangan kemudian. Tawon itu juga menyengat sopir pokok Kediri itu. Sontak sekadar, Faizin mengaduh kesakitan. Hal itu berdapak konsentrasinya. Jadi truk tersebut berbelok serta terjun ke area persawahan.

Warga dengan mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan. Sedangkan masyarakat lainnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Selain Faizin, korban lainnya adalah Basiruddin Amrul Hadi. “Beruntung sopir dan penumpannya tidak luka. Kerugian mencapai Rp 3 juta, ” pungkas Kasat Lantas Polres Jombang. [suf]