Rekom dari PAN Gagal, Agus Maimun Dukung Lindra-Riyadi
Info

Rekom dari PAN Gagal, Agus Maimun Dukung Lindra-Riyadi

Tuban (beritajatim. com) – Sebagai salah satu pengikut yang gagal maju di Pilkada Tuban 2020 mendapatkan rekomendasi sejak Partai Amanat Nasional (PAN), Agus Maimun telah menentukan sikap politiknya dengan melakukan deklarasi dukungan terhadap satu diantara Pasangan Calon (Paslon) Bupati Tuban.

Agus Maimun yang merupakan salah satu bakal PAN yang pernah menjadi bagian DPRD Jatim itu mendeklarasikan dukungannya terhadap Paslon nomor 2 yakni Lindra-Riyadi yang diusung oleh Partai Golkar, Demokrat dan PKS.

Deklarasi  dukungan itu dilakukan oleh teman AM (Agus Maimum) bertempat di rumah joglo AM di jalan Sunan Drajat, Kota Tuban pada hari Minggu (18/10/2020) kemarin.

Kegiatan Keterangan dukungan dari Agus Maimun itu langsung dihadiri oleh Calon Tumenggung Aditya Halindra Faridzki, Didik Mukrianto Anggota Fraksi Demokrat DPR RI dan juga tokoh masyarakat. Selain itu sejumlah relawan AM dengan tersebar di 20 kecamatan dengan ada di Kabupaten Tuban menimbrung hadir untuk mendukung Paslon Lindra-Riyadi itu.

“Sikap ini berdasarkan aspirasi masyarakat dan teman-teman AM yang tersebar di 20 Kecamatan, sehingga kami membulatkan tekad untuk menunjang dan memenangkan pasangan Lindra-Riyadi, ” tegas Agus Maimun, yang secara resmi mendeklarasikan dukungan itu.

Menurutnya, teman-teman AM yang tersebar hingga tingkat desa sudah bulat untuk mengawal suara kemajuan Lindra-Riyadi di Pilkada serentak ini. Termasuk, sikap yang diambil ini untuk mengawal harapan dan niat masyarakat Tuban dalam berpartisipasi rajin dalam pembangunan yakni Tuban ditoto bareng.

Selain tersebut Agus Maimun menambahkan bahwa teman-teman AM mendukung pasangan Lindra-Riyadi karena memiliki kesamaan dalam rel perjuangan bersama dan visi-misinya sama. Jadi, sikap politik sahabat AM dalam Pilkada tahun ini mendukung pasangan nomor urut 2.

“Kita semua harus bersungguh-sungguh & berkomitmen untuk memenangkan pasangan Lindra-Riyadi. Kami telah memantapkan hati buat berjuang bersama pasangan Lindra-Riyadi di dalam membawa perubahan bagi kabupaten Tuban tercinta ini untuk lebih indah dan maju, ” tegas Agus Maimun yang juga merupakan Kepala Karang Taruna Provinsi Jatim.

Sementara tersebut, dukungan dari Agus Maimun itu disambut baik oleh Calon Tumenggung Tuban Lindra panggilan akrab Aditya Halindra Faridzki. Ia menyampaikan dapat kasih bahwa sahabat-sahabat Agus Maimun telah bertekad memberikan dukungan di dalam pasangan nomor 2.

“Memang beliau (Agus Maimun) berniat pembangunan di Kabupaten Tuban dilakukan merata dan adil buat masyarakat. Kita bersama Mas Agus Maimun memiliki visi dan misi dengan sama untuk Tuban menjadi bertambah baik, ” ujar Aditya Halindra Faridzki atau Lindra Calon Tumenggung nomor urut 2 setelah kegiatan deklarasi itu .[mut/ted]