Luna Maya dan Deddy Corbuzier Juri Next Model di NET TV
Info

Luna Maya dan Deddy Corbuzier Juri Next Model di NET TV

Jakarta (beritajatim. com)   – Dua selebritis Nusantara, Luna Maya dan Deddy Corbuzier  ditetapkan    menjadi judge/juri medan Indonesia’s Next Top Model (INTM) di NET. yang pendaftarannya telah    dibuka secara online pada periode 1-31 Agustus 2020 berantakan.

Selain kedua ilustrator tersebut, NET. juga melibatkan contoh Patricia Gouw dan koreografer fesyen Panca Makmun untuk memperkuat penjurian    INTM. Ajang INTM NET. menurut rencana akan mulai ditayangkan NET. mulai bulan November 2020  mendatang.

Kepala Bagian Produksi NET TV, Edo Wicaksono mengungkap alasan dibalik terpilihnya keempat nama    besar tersebut tak lepas dari pengalaman dalam industri hiburan yang telah dimiliki tim penjurian terpilih tersebut.

“Masing-masing memiliki karakter dan gaya yang berbeda, namun dalam    penjurian kemampuan mereka dapat silih melengkapi untuk memilih INTM terkemuka yang diselenggarakan NET. Kami membenarkan kompetensi dan kemampuan mereka sanggup membantu NET. dalam melahirkan wajah-wajah baru yang segar, tak hanya di dunia modelling dan fesyen, namun lebih luas lagi ikut berkembang bersama industri entertainment Indonesia”, jelas Edo Wicaksono dalam keterangan tertulis, Minggu (25/10/2020).

Figur judge Luna Tanwujud sempat mengawali karirnya sebagai pola yang kemudian berkembang sebagai  host maupun aktris di industri televisi dan perfilman. Sementara itu, Deddy Corbuzier terlibat dalam penjurian sebab pengalamannya di dunia hiburan televisi maupun platform digital yang diharapkan dapat memberikan insight berbeda di dalam penjurian peserta INTM di SARANG. Di pentas permodelan dan feysen, pengalaman Patricia Gouw sebagai runner-up di Asia’s Next Top Pola cycle 4 juga dapat menyerahkan penilaian tersendiri sesuai industrinya. Sejenis juga dengan Panca Makmun, wasit yang satu ini dikenal sebagai koreografer fesyen senior Indonesia yang tentu dapat memberikan penilaian terkemuka peserta INTM dari sisi yang berbeda.

“Selain melakukan penjurian di NET., kami berharap para peserta bisa mendapat fakta dari keempat juri dengan kompetensi terbaik di bidangnya masing-masing. Ana ingin ajang INTM di NET. dapat menarik seluruh lapisan kelompok sekaligus menjadi hiburan tersendiri nantinya di layar kaca NET. untuk turut memilih peserta favorit patuh versi masing-masing. Kelak kehadiran kaum peserta unggulan INTM ini tentunya diharapkan juga dapat ikut berkontribusi mengembangkan dunia hiburan Indonesia”, terang Edo. (ted)