Info

Janjian di Hotel Bareng Perempuan, Pensiunan PNS Meninggal zaman Belum Bertemu

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Mojokerto (beritajatim. com) – Seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan meninggal di salah satu kamar penginapan Tempat tinggal Wisata Desa Centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Korban Kusdiono (62) warga Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo tersebut ditemukan meninggal setelah check in.

Petugas resepsionis penginapan, Adi Siswanto (44) mengatakan, korban sampai sekira pukul 08. 00 WIB. “Korban datang tunggal dengan mengendarai sepeda mesin datang sendiri. Biasa, objek pakai masker daftar ke resepsionis dan jalan ke kamar nomor 15, ” ungkapnya, Rabu (10/3/2021).

Setelah objek masuk kamar, sekitar 10 menit seorang perempuan, Astutik (55) warga Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto datang dengan mengendarai sepeda motor langsung masuk ke kamar korban. Namun saat buka kesempatan kamar, dia mengetahui target tertidur yang diduga sudah meninggal. Perempuan tersebut memanggil petugas resepsionis penginapan.

“Mungkin sudah janjian, perempuan itu langsung ke kamar tanpa ke resepsionis. Kamar masih buka, tidak kunci. Kemungkinan sudah meninggal saat perempuan datang karena petugas dipanggil perempuan itu, karena korban sudah wafat. Saya cek nadinya sudah tidak ada, setahu kami satu kali ini ke sini karena petugas yang jaga kan bergantian, ” katanya.

Tengah itu, Kapolsek Gondang, AKP Adam Muhadi menjelaskan, korban check in ke penginapan sekira pukul 08. 00 WIB sendiri dan tenggang sekitar 10 menit datang 15 menit perempuan pegari. “Ternyata korban sudah tertidur posisi sendakep. Karena kecil, si perempuan memanggil resepsionis dan diperiksa nadi sudah tidak ada, ” jelasnya.

Dari hasil olah Wadah Kejadian Perkara (TKP) tak ditemukan apapun. Guna analisis lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, jenazah korban yang adalah pensiunan PNS ini dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo untuk dilakukan otopsi.

“Perempuan yang datang ke kamar objek masih dalam penyelidikan, termasuk penyebab korban meninggal sedang dalam penyelidikan. Untuk pengkajian lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Porong untuk dilakukan otopsi, ” tambahnya. [tin/but]