awal-maret-perbaikan-jalan-rusak-di-sidoarjo-mulai-digarap-camat-1
Info

Awal Maret Perbaikan Jalan Rusak di Sidoarjo Mulai Digarap Camat

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Sidoarjo (beritajatim. com) – Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) dan Wakilnya H. Subandi tidak main-main dalam mengakhiri permasalahan jalan rusak.

Seluruh camat diminta menandatangani surat pernyataan yang isinya camat siap mengarahkan program pagu indikatif daerah kecamatan (PIWK).   Camat diminta menyerap secepatnya biar perbaikan jalan rusak cepat bisa diperbaiki.

Wakil Tumenggung Sidoarjo H. Subandi mengambil mulai awal bulan Maret camat sudah mulai melayani perbaikan jalan berlubang di wilayahnya masing-masing dengan dana PIWK. Bagi camat yang tidak menjalankan maka siap-siap menerima sanksi.

“Alhamdulilah hari ini sebetulnya kita sudah dilantik status nanti bekerja. Dimana kesepadanan antara OPD dengan bupati dan wakil bupati termasuk sekda harus terbangun. Kalau kepingin kunci kesuksesan itu adalah harmonisasi, ” prawacana H. Subandi saat konferesi pers dengan awak media di Pendopo Delta Pengaruh Jum’at (26/2/2021) malam.

Keduanya sudah membenarkan untuk sementara tidak mau melakukan mutasi pejabat. Bahan jangka pendeknya konsolidasi mendirikan harmonisasi di internal birokrasi.   Pekerjaan lainnya Subandi ingin menyelesaikan secepatnya pekerjaan rusak “seribu lubang”.

“Tadi sudah saya sampaikan kalau PIWK harus dijalankan. Bungkus Sekda sudah kita tanya, bagaimana apa program PIWK itu harusnya sudah terealisasi? Alhamdulillah mulai besok 1 maret secara bersama sudah mulai kegiatan PIWK karena sudah ada pemetaan tempat mana saja yang harus dilaksanakan program PIWK, ” terang politisi PKB dan mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo.

Subandi menambahkan, kalau nanti dalam bulan tiga nanti (awal Maret) tidak tersedia kegiatan, mau tidak mau tadi sudah disampaikan ke sekda. “Saya tidak ambil pusing bikinkan saja surat siapa saja camat-camat yang tidak mau. Makanya tadi kita sampaikan kita ingin Kecamatan Sedati sebagai percontohan mampu ndak? karena tolong-menolong dengan desa kita selalu, ” terang dia. (isa/ted)